Review Video Call Google Duo

Google secara resmi mengumumkan aplikasi chatting Duo video pada Google I / O 2016, dan sekarang sedang digulirkan. Kami telah diuji aplikasi dan menyimpulkan bahwa itu pekerjaan (video calling) dengan baik, tapi itu semua. Jika Anda menginstalnya? Cari tahu di review Google Duo kami.

Google Duo: Download dan Instalasi
Untuk memanfaatkan Google Duo Anda akan memerlukan sebuah nomor telepon aktif - mirip dengan bagaimana WhatsApp beroperasi. Anda tidak, bagaimanapun, membutuhkan akun Google. Anda dapat men-download Duo gratis di Play Store Google .

Google Duo: antarmuka minimalis
Antarmuka pengguna duo khas Google: itu bersih dan intuitif. Ketika y ou meluncurkan aplikasi Anda akan segera melihat ikon kamera di bagian bawah dan menu kontak yang dapat Anda geser layar.

Jika Anda menekan tombol kamera, Anda dapat memilih kontak dari buku alamat Anda untuk memulai panggilan dengan. Membuat panggilan hanya bekerja jika Anda memiliki nomor orang tersebut dalam kontak Anda - atau Anda memasukkan nomor secara manual -. Dan mereka juga telah Duo diinstal pada perangkat mereka Selama panggilan, Anda memiliki pilihan untuk beralih kamera ke depan atau belakang dan bisu mikrofon.

USP Duo adalah bahwa ketika Anda membuat panggilan, video akan mulai sebelum orang itu menjawab, berarti penerima mendapat preview dari penelepon. Ini adalah ide yang baik dan bekerja.

Salah satu keterbatasan Duo, bagaimanapun, adalah bahwa hal itu tidak dapat digunakan pada lebih dari satu perangkat. Jika Anda ingin menggunakannya pada smartphone kedua atau tablet, Anda harus mendaftarkan nomor lain.

Google Duo: berapa banyak data seluler yang digunakannya?
Duo bekerja dengan Wi-Fi atau data seluler dan itu termasuk pengaturan yang membatasi konsumsi yang terakhir. Opsi ini diaktifkan secara default dan saya menyarankan Anda tetap seperti itu. Tanpa ini berlaku, Anda bisa dengan mudah mengkonsumsi 160 MB data hanya dalam beberapa menit. Ketika ctivated, fungsi ini akan membatasi konsumsi untuk sekitar 20 atau 30 MB.

Google Duo: Kualitas gambar
Google berjanji kualitas gambar yang tinggi ketika menggunakan Duo dan, i n berlatih, telah berhasil. Namun, kualitas tidak cukup tinggi seperti yang kami harapkan: jika koneksi internet Anda miskin, gambar akan pixelated dan panggilan bisa dihentikan Hal ini tentu bukan sebuah revolusi dalam kualitas panggilan video..

Bagaimana Allo?
Jika Anda bertanya-tanya mengapa Google telah menciptakan Duo bukan hanya mengintegrasikan fungsi ini langsung ke Hangouts atau mengapa Google telah merilis ketika itu memiliki aplikasi messaging lain, Allo, di jalan segera, Anda tidak sendirian. Kami tidak punya jawaban konkret tapi kita bisa membuat dugaan beberapa.

Hangouts memiliki banyak fitur tetapi juga beberapa keterbatasan - membuat aplikasi messaging yang sama sekali baru mungkin hal terbaik Google bisa melakukan. Mungkin Duo adalah percobaan untuk menentukan apakah pengguna siap untuk aplikasi video-chat murni. Jika mereka tidak, Google hanya akan mengintegrasikan Duo ke Allo. Hangouts mungkin mulai mengambil fokus sebagai aplikasi messaging profesional, mengintegrasikan ke dalam Google Docs dan Spreadsheet, sementara Allo dan Duo yang ada untuk melayani kebutuhan lebih pribadi pengguna.

Google Duo lebih mudah digunakan dan lebih menarik daripada aplikasi FaceTime Apple, dianggap sebagai referensi di lapangan. Namun, untuk benar-benar bersaing dengan FaceTime, aplikasi harus dapat digunakan di beberapa perangkat. Itulah yang Duo yang kurang.

Google Duo: Kesimpulan
Google Duo menawarkan beberapa fitur, tapi apa yang dilakukannya Penawaran dilakukan dengan sangat baik. Pengguna akan menghargai kesederhanaan antarmuka. Ini adalah rasa malu, bagaimanapun, bahwa Duo mengharuskan Anda untuk membuat akun baru.

Kesederhanaan, kekuatan terbesar Duo ini, mungkin juga kelemahan terbesar. Anda tidak dapat mengirim pesan teks atau berbicara dengan beberapa orang sekaligus. Anda tidak dapat menggunakan Duo pada beberapa smartphone, tablet atau PC. Untuk alasan ini, Google belum memenuhi persyaratan untuk bersaing dengan Skype atau FaceTime.
Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment